Upacara Bendera Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke 110 Tahun 2018

Bangkinang.

Hari Kebangkitan Nasional yang ke 110 tahun 2018 diperingati dengan kegiatan Upacara Bendara di lingkungan Pengadilan Agama Bangkinang pada hari senin tanggal 21 Mei 2018 bertepatan dengan 5 Ramadhan 1439 H. di lapangan Upacara Pengadilan Agama Bangkinang Jln. Jenderal Sudirman No. 99 Bangkinang.

Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dibacakan oleh Drs. MOH NUR, M.H yang bertindak sebagai Pembina Upacara dan Surya Gusmardi, S.H sebagai Komandan Upacara, serta petugas pengibar Bendera masing-masing Mohd Faisal Zein, Dedy Aprianto, Suprianto, pembacaan doa Drs. Nasir AS, SH.,M.H, pembacaAN Undang Undang Dasar 1954 oleh Nurbaiti, pembawa acara Dra. Siti Sahlaini Army, S.H.

Peringatan hari Kebangkitan Nasional tahun 2018 ini dengan mengambil tema “PEMBANGUNAN SUMBER DAYA MANUSIA MEMPERKUAT PONDASI KEBANGKINAN NASIONAL INDONESIA DALAM ERA DIGITAL” dimana Masyarakat Indonesia harus memaknai dengan upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia untuk membangkitkan dan mengembangkan diri serta merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri, sehingga bisa menjadi generasi atau masyarakat Indonesia yang mampu menaklukan gelombang digitalisasi dengan cara mencari keberkahan  didalamnya.

Media social saat ini banyak  menjadikan ladang baru buat berkarya dan salah satu pasar yang menjanjikan bagi pengembangan kreatifitas masyarakat Indonesia.

 

  • Pengadilan Agama Bangkinang Kelas I B

    Jalan Jend. Sudirman No. 99 Bangkinang
    Telp/Fax (0762)20176
    email : pa.bangkinang@yahoo.com
    © Copyright 2016 Pengadilan Agama Bangkinang Kelas I B