Ketua PA. Bangkinang Mengikuti Rapat Persiapan HUT Kampar Ke-70

Bangkinang|| Selasa 21 Januari 2020 Sempena Memperingati Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke-70 tahun 2020 Kabupaten Kampar ada beberapa agenda yang akan dijadwalkan Pemda Kampar, diantaranya Isbat Nikah, Pawai pengantin, Kacau Galamai serta hiburan lainnya.

Ketua PA. Bangkinang Dra. Hj Rukiah Sari, S.H bersama Fahlinawati, S.H., M.H (Wakil Panitera) dan Nurazmi, S.Ag (Panmud Hukum) mewakili rapat persiapan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar tersebut dan diikuti Ketua Pengadilan Agama Bangkinang, Seluruh camat, Kepala Dinas Pariwisata Rapat Persiapan itu dilaksanakan di Ruang rapat Kantor Bupati Kampar Lantai III.

Kemeriahan HUT Kampar Ke-70 juga akan menyajikan Kuliner khas kampar dimana mulai pada taggal 1 s/d 5 februari, setiap hari akan ada lebih kurang 1000 buah makanan tradisoional khas kampar yang bisa dinikmati masyarakat secara gratis.

Dalam agenda untuk tahun 2020 ini ada yang sedikit berbeda karena Bupati Kampar membuat sebuah terobosan yaitu Nikah Massal yang akan di arak keliling Kota Bangkinang menggunakan Becak tradisonal khas Kabupaten Kampar. Selain itu rangkaian acara peringatan HUT Kampar juga akan dimeriahkan dengan nikah Isbat gratis bagi pasangan yang belum memiliki surat Nikah, kegiatan ini akan dipusatkan di Taman Kota Bangkinang, dan akan diikuti 70 pasang pengantin yang sebelumnya diarak menggunakan Becak Hias.

  • Pengadilan Agama Bangkinang Kelas I B

    Jalan Jend. Sudirman No. 99 Bangkinang
    Telp/Fax (0762)20176
    email : pa.bangkinang@yahoo.com
    © Copyright 2016 Pengadilan Agama Bangkinang Kelas I B