BRIEFING PTSP OLEH KASUBAG PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN

“JANGAN COBA-COBA TERIMA PUNGUTAN LIAR

 

Bangkinang | www.pa-bangkinang.go.id

Bangkinang, Selasa, 28 November 2023 bertepatan di Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Bangkinang Kelas IB telah dilaksanakannya kegiatan rutin briefing bagi seluruh petugas pelayanan dan keamanan. Briefing dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB yang dihadiri oleh Resepsionis, Petugas PTSP, dan Petugas Keamanan.

BF1.png 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ardison, S.E., selaku Kepala Sub Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan Pengadilan Agama Bangkinang Kelas IB. Ada beberapa himbauan yang disampaikan oleh Ibu Ardison, S.E., diantaranya:

  1. Petugas PTSP harus memiliki kehati-hatian yang tinggi dalam menjalankan tugas, jangan sampai menerima tips atas pelayanannya dan jangan tergoda dengan pungutan liar yang bukan menjadi haknya.
  2. Sesuai dengan tugas yang dilaksanakan yaitu pelayanan masyarakat, maka petugas hendaknya melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Sebagaimana pelayanan maka masyarakat yang dilayani oleh petugas PTSP sangat merasa terbantu dan dilayani. Dan tentunya itu semua bisa terwujud jika petugasnya melaksanakan tugas dengan semestinya dan penuh rasa tanggung jawab dalam pelayanan masyarakat.
  3. Sebagai petugas PTSP yang langsung berhadapan dengan masyarakat, maka kita hendaknya selalu menerapkan 5S yaitu : Senyum, Salam, Sapa , Sopan Dan Santun dengan Ikhlas.

BF2.png 

Briefing ditutup dengan mengucapkan bismillah untuk memulai kegiatan selanjutnya.