BRIEFING PELAYANAN PTSP OLEH FATMA RIDHA, S.H.I.

(Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan)

 

 

BF1-min.png 

 

 

Bangkinang | www.pa-bangkinang.go.id

Kamis, 30/11/2023  pukul 08.00 WIB  bertempat di Ruang PTSP Pengadilan Agama Bangkinang Kelas IB, dilaksanakan kegiatan rutin briefing petugas PTSP oleh Fatma Ridha, S.H.I., Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan. Briefing diberikan kepada kepada petugas pelayanan PTSP Pengadilan Agama Bangkinang, Satpam dan Duta Layanan.

Dalam briefingnya Fatma Ridha, S.H.I.,  menyampaikan beberapa hal, diantaranya agar senantiasa menjaga kedisiplinan dalam melayani.

Disiplin sangat perlu diaplikasikan dalam pelayanan seperti satpam yang akan melayani para pihak yang berperkara satpam harus memberikan kartu identitas para pihak sesuai dengan keperluannya dan mengambil kembali kartu identitas tersebut setelah selesainya pelayanan kepada pihak berperkara.

Selanjutnya beliau juga menyampai., selaku Kasubag Umum berharap petugas pelayanan melayani para pihak yang berkepentingan di Pengadilan Agama Bangkinang Kelas IB secara tuntas dan rapi seperti para pihak yang baru datang langsung diarahkan sampai ke tempat duduk ruang pelayanan sehingga tidak ada lagi yang berdiri tidak teratur di pintu masuk ataupun diluar ruang tunggu.

Dipenutupan briefing Kasubag. Umum menyampaikan tetap santun dan aplikasikan budaya 5S yaitu : Senyum, Salam, Sapa , Sopan Dan Santun dengan Ikhlas dalam melayani masyarakat yang datang dalam berperkara.